Novel Jangan Membenci Jodoh Full Episode

 

Mau baca novel tapi bingung novel apa yang seru untuk di baca ? disini Novelnesia akan merekomendasikan novel yang seru untuk dibaca yaitu novel Jangan Membenci Jodoh karya Roka Rabbani, berikut sinopsisnya.

Sinopsis Novel Jangan Membenci Jodoh

Bulan dan Bintang, bukanlah Satelit atau Asteroid, mereka adalah sepasang anak kembar indentik, berusia 17 tahun dan masih mengenyam pendidikan dibangku SMA.
Bintang, tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah anak yang akan di jodohkan dengan pria yang cukup teraput jauh dengan umurnya, masa remajanya harus ia ikhlaskan untuk menikah dengan Galaxi Andromeda, pria berusia 25 tahun itu, tidak lama lagi akan meminangnya.
Bulan, yang melihat kembarannya itu akan menikah, ia pun berusaha keras untuk membatalkan perjodohan Bintang. Alasannya cukup sederhana, Bulan tidak ingin menjadi adik ipar dari kakak kelasnya yang sangat ia cintai, Mars adalah pria yang sangat di cintai oleh Bulan, begitupun Bintang yang juga sama menaruh hati kepada Mars. Kendati demikian, Mars adalah adiknya Galaxi, pria yang akan di jodohkan dengannya.
“Beri aku satu tahun sampai aku lulus sekolah, maka aku akan menerima Abang!”
Bintang melontarkan syarat itu kepada Galaxi, dan Galaxi pun menyetujuinya. Selama satu tahun pula itulah, Bulan dan Bintang merencanakan banyak hal konyol, demi membuat Galaxi menyerah dengan perjodohan itu dan tidak melanjutkan ke jenjang pernikahan.
Akankah Bintang berhasil membatalkan perjodohan itu dan membuat Galaxi menyerah? Atau Galaxi malah tetap melanjutkan niatnya untuk menikahi Bintang?

Cara Baca Novel Jangan Membenci Jodoh Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat seru ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi webnovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau klik link dibawah ini.

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *