Novel Pergi karya Tere Liye

Mau baca novel tapi bingung novel apa yang seru untuk di baca ? disini Novelnesia akan merekomendasikan novel yang seru untuk dibaca yaitu novel Pergi karya Tere Liye, berikut sinopsisnya.

Sinopsis Novel Pergi karya Tere Liye

Novel Pergi merupakan sekuel novel Pulang. Seperti halnya pada novel Pulang, novel Pergi ini juga menceritakan tokoh utama bernama Bujang alias si Babi Hutan a.k.a Agam. Cerita bermula saat Bujang didampingi rekan-rekannya berusaha mengambil kembali prototype yang dicuri oleh kelompok lain, El Pacho, di perbatasan Meksiko – Amerika Serika. Prototype tersebut merupakan salah satu riset teknologi yang didanai oleh Keluarga Tong. Teknologi itu penting sekali untuk mendeteksi serangan cyber. El Pacho sendiri merupakan sindikat penyelundupan narkoba terbesar di Amerika Selatan. Tentu saja mereka membutuhkan untuk melindungi uang haram mereka.
Tak dinanya, Bujang justru bertemu sosok lelaki misterius berusia tiga puluh yang berakhir dengan duet keduanya untuk memperebutkan benda itu (prototype). Lelaki misterius itu bernyanyi! Ya, menyanyikan sebuah lagu yang diiringi petikan gitar khas Amerika Selatan dengan irama cepat, berdenting, meliuk, dan semangat.

Cara Baca Novel Pergi karya Tere Liye

Novel yang berjudul Pergi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari “Pergi” di menu search aplikasi Google play book atau klik link dibawah ini..

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *