Novel Diam-Diam Menikah Lagi Full Episode

 

Mau baca novel tapi bingung novel apa yang seru untuk di baca ? disini Novelnesia akan merekomendasikan novel yang seru untuk dibaca yaitu novel Novel Diam-Diam Menikah Lagi Karya Yuzaa, berikut sinopsisnya.

Sinopsis Novel Diam-Diam Menikah Lagi

Adel menemukan fakta jika Satria, suaminya telah menikah lagi dengan sahabat yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri.
Merasa sakit hati atas pernikahan Satria, Adel mengajukan gugatan cerai pada sang suami meski Satria maupun Rianti sama-sama memintanya untuk bertahan.
Terlebih kemudian Salsa, putri sulung Adel dan satria ternyata mengalami gangguan psikis karena pernah melihat langsung kebersamaan Satria dan Rianti yang menurutnya tak wajar.
Adel terpukul, ia merasakan kekecewaan mendalam pada sang suami. Amarahnya memuncak ketika Satria dan Rianti mengakui pernikahan mereka di depannya. Rianti, gadis yang sudah dianggap adik sendiri oleh Adel bahkan memohon sambil menangis agar Adel dan Satria tak berpisah.
Rasa bersalahnya atas pernikahan mendadaknya dengan suami Adel membuat Rianti harus memilih mengalah. Akan tetapi, keputusan Adel sudah final, ia tak sudi menerima Satria kembali meskipun Satria sudah menjelaskan apa penyebab ia tiba-tiba harus menikahi Rianti.
Aku tak pernah menyentuh Rianti. Aku tak akan menyentuhnya karena aku hanya mencintaimu. Itu yang selalu diucapkan Satria padanya. Namun kata cinta yang selama ini selalu membuatnya takluk pada Satria, kini tak mampu lagi mengobati luka hatinya.
Bagaimana nasib Adel dan bagaimana usaha Satria untuk mengembalikan rasa cinta Adel padanya? Sejauh mana usaha Rianti untuk mengembalikan Satria pada Adel?

Cara Baca Novel Diam-Diam Menikah Lagi Full Episode

Novel yang berjudul Diam-Diam Menikah Lagi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari “Diam-Diam Menikah Lagi” di menu search aplikasi Fizzo atau klik link dibawah ini.

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *