Cara Memainkan Mobile Legends dengan 2 Akun

Cara Memainkan Mobile Legends dengan 2 Akun

Novelnesia.my.id – Mobile Legends adalah salah satu game mobile populer yang menarik jutaan pemain di seluruh dunia. Bagi beberapa pemain, mereka mungkin ingin memainkan lebih dari satu akun di perangkat yang sama. Hal ini bisa berguna, misalnya, jika Anda ingin memiliki akun baru untuk bermain dengan teman-teman yang berbeda atau jika Anda ingin mencoba strategi baru tanpa mempengaruhi akun utama Anda. Artikel ini akan memberikan panduan tentang cara memainkan Mobile Legends dengan 2 akun di perangkat yang sama.

Unduh dan Instal Mobile Legends

Langkah pertama adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Mobile Legends dari toko aplikasi yang sesuai dengan perangkat Anda. Pastikan Anda mengunduh versi terbaru game ini untuk mendapatkan fitur dan pembaruan terbaru.

Buat Akun Baru

Setelah aplikasi Mobile Legends terpasang, buka game dan ikuti proses pembuatan akun baru. Biasanya, Anda akan diminta untuk membuat ID, memilih avatar, dan memberikan informasi dasar seperti nama pengguna dan kata sandi. Pastikan untuk menggunakan alamat email yang berbeda atau nomor ponsel yang belum terdaftar sebelumnya, agar dapat membedakan antara akun utama dan akun kedua Anda.

Masuk ke Akun Utama Anda

Setelah akun baru dibuat, Anda perlu masuk ke akun utama Mobile Legends yang sudah ada. Masukkan ID dan kata sandi yang terkait dengan akun utama Anda. Jika Anda telah masuk sebelumnya di perangkat ini, Anda mungkin sudah otomatis masuk.

Buat Pemisahan Akun

Untuk memainkan Mobile Legends dengan 2 akun, Anda perlu menggunakan fitur pemisahan akun yang tersedia dalam game. Pada layar utama Mobile Legends, ketuk ikon profil di pojok kiri atas untuk membuka menu Profil. Di sana, Anda akan melihat opsi “Switch Account” atau “Ganti Akun”. Ketuk opsi tersebut untuk memulai proses pemisahan akun.

Tambahkan Akun Baru

Setelah memilih opsi “Switch Account” atau “Ganti Akun”, Anda akan diarahkan ke halaman masuk. Ketuk opsi “Tambahkan Akun” atau “Add Account” untuk mengaitkan akun baru yang sudah Anda buat

Masukkan Informasi Akun Baru

Setelah memilih opsi “Tambahkan Akun” atau “Add Account”, Anda akan diminta untuk memasukkan informasi akun baru yang ingin Anda tambahkan. Masukkan ID dan kata sandi akun baru yang telah Anda buat sebelumnya. Jika menggunakan nomor ponsel, Anda mungkin perlu memverifikasinya dengan kode yang dikirim melalui SMS.

Verifikasi dan Aktifkan Akun Baru

Setelah memasukkan informasi akun baru, Mobile Legends akan melakukan proses verifikasi untuk memastikan bahwa akun tersebut valid. Ini dapat melibatkan verifikasi melalui email, nomor ponsel, atau melalui link verifikasi yang dikirimkan. Ikuti langkah-langkah verifikasi yang diberikan untuk mengaktifkan akun baru.

Beralih Antara Akun

Setelah akun baru berhasil ditambahkan, Anda dapat beralih antara akun utama dan akun baru yang telah Anda tambahkan. Untuk melakukannya, kembali ke menu Profil dengan mengetuk ikon profil di pojok kiri atas layar utama. Di sana, Anda akan melihat daftar akun yang tersedia. Ketuk akun yang ingin Anda gunakan untuk memainkan Mobile Legends.

Mainkan Mobile Legends dengan Akun Baru

Setelah Anda beralih ke akun baru, Anda dapat memulai permainan dengan akun tersebut. Anda akan memiliki profil, statistik, dan level yang terpisah untuk setiap akun yang digunakan. Jangan lupa untuk menyesuaikan pengaturan dan preferensi permainan sesuai dengan akun yang sedang Anda gunakan.

Perhatikan Waktu dan Ketersediaan Perangkat

Penting untuk diingat bahwa saat memainkan Mobile Legends dengan 2 akun di perangkat yang sama, Anda harus memperhatikan waktu dan ketersediaan perangkat. Jika Anda bermain pada akun utama dan ingin beralih ke akun kedua, pastikan akun utama sudah logout terlebih dahulu. Selain itu, pastikan Anda memiliki waktu yang cukup untuk bermain dengan setiap akun tanpa harus terburu-buru atau terganggu.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah memainkan Mobile Legends dengan 2 akun di perangkat yang sama. Ingatlah untuk selalu menggunakan akun yang tepat dan memastikan Anda tidak melanggar kebijakan penggunaan yang ditetapkan oleh developer game. Nikmati pengalaman bermain yang lebih fleksibel dan diversifikasi pengalaman Anda dengan memainkan Mobile Legends menggunakan akun-akun yang berbeda.

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *