Novel Antidote karya Ayu Respati

Mau baca novel tapi bingung novel apa yang seru untuk di baca ? disini Novelnesia akan merekomendasikan novel yang seru untuk dibaca yaitu novel Antidote karya Ayu Respati, berikut sinopsisnya.

Sinopsis Novel Antidote karya Ayu Respati

Di lingkup Asia, tidak ada yang lebih lama menghabiskan waktu di dalam mobil, dibandingkan pengemudi di Jakarta. Survei dari Uber pada tahun 2017, mencatat bahwa rata-rata pengemudi di Jakarta menghabiskan 68 menit di jalan raya dan 21 menit mencari tempat parkir, setiap harinya.
Tidak terhitung momen apa yang dihabiskan dalam kendaraan beroda empat itu. Membaca, berkirim pesan, mengobrol, tidur, sekedar bengong sambil melihat jalanan dan mendengarkan siaran radio, sampai momen-momen penting seperti memulai dan mengakhiri
hubungan, atau bahkan make out.
Aku sendiri hampir pernah melewati semuanya. Melamar sahabatku sendiri, bertukar pikiran dengannya, hingga memutuskan untuk mengakhiri pertunangan kami. Semuanya terjadi di dalam mobil. Dan sekarang… seolah belum cukup, Romeo mengajakku menikah di dalam mobil juga? Kurasa aku harus mulai mengurangi aktivitas di dalam
kendaraan ini kalau tidak ingin melahirkan anak atau mati di dalam mobil juga!
Romeo mengetukkan jari-jarinya di atas kemudi, lalu menatap ke arahku. Seolah menunggu jawaban.
“What do you expect? I said Yes?” Aku membalas tatapannya. “Come on, Rom… lo punya jokes lebih oke daripada ini.”
“What makes you think this is a joke? Karena keluar dari mulut gue?”
Aku hanya tertawa. Memangnya ada reaksi yang lebih wajar dari ini?
Jika kau tiba-tiba dilamar oleh seorang kolega atau partner kerja? Well, kami memang pernah pacaran dulunya. Dulu sekali, saat aku masih memakai seragam putih abu-abu.

Cara Baca Novel Antidote karya Ayu Respati

Novel yang berjudul Antidote  ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari “Antidote” di menu search aplikasi Google play book atau klik link dibawah ini.

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *